Lanjut ke konten

Data Program Keahlian

1. AKUNTANSI

Program keahlian Akuntansi adalah bidang keahlian yang selalu dibutuhkan oleh dunia usaha dimanapun jugadi era globalisasi ini. Akuntansi adalah dasar pengelolaan manajemen keuangan perusahaan , dan semua jenis usaha bisnis yang terkait keuangan memerlukan tenaga terampil dibidang ini. Para alumni program keahlian Akuntansi  SMK Negeri 2 MADIUN telah terbukti banyak yang memperoleh pekerjaan, unggul dalam persaingan memperebutkan pekerjaan di bidangnya di perusahaan terkenal di Indonesia. Program keahlian Akuntansi adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memperoleh kemampuan mengelola keuangan dengan menggunakan komputerisasi meleui program myob dan aplikasi keuangan excell dalam era ekonimi pasar sekarang ini. selalu ada tempat bagi seorang alumni program keahlian Akuntansi SMK N 2 MADIUN yang handal dan memiliki etos kerja

2. ADMINISTRASI PERKANTORAN

Program Keahlian Administrasi Perkantoran  SMK Negeri 1 Magetan yang selalu menjadi kebanggan dengan program-program kegiatan yang menarik, menyenangkan, kreatif, inovatif dan penuh Tantangan  Program keahlian Administrasi Perkantoran menawarkan sejumlah kompetensi di dalam proses pembelajaran antara lainkompetensi berkomunikasi, kompetensi surat menyurat berbahasa indoensia dan bahasa inggris, pengelolaan kearsipan, kesekretarisan dan kepribadian serta berbagai macam kompetensi yang berkaitan dengan pekerjaan administrasi kantor yang lain. Keseluruhan kompetensi diarahkan untuk mewujudkan Visi dan Misi   program keahlian Administrasi Perkantoran yang profesional dan mandiri serta mampu berkompetisi di tingkat Nasional maupun Internasional

3. MULTIMEDIA

Program keahlian Multimedia adalah salah satu program keahlian baru di SMK Negeri 2 MADIUN.Visi program keahlian ini mewujudkan tenaga kerja multimedia yang profesional dan mandiri serta mampu berkompetensi di tingkat nasional maupun internasional.Misi program keahlian ini untuk mewujudkan tenaga kerja multimedia sesuai tuntutan kerja dan menghasilkan tamatan yang berkepribadian unggul dan terampil di bidang multimedia. Sedangkan tujuannya adalah membekali siswa dengan ketrampilan, pengetahuan agar kompeten dalam mengembangkan graphic design melalui corel dan Photoshop, mengembangkan web design, membuat design web yang akan di ajarkan dengan dream weaver, mengembangkan multimedia interaktif pembuatan bahan ajar yang ada hubungan timbal balik, merekam dan menyunting audio visual mengoperasikan kamera. editing dll.

4. PEMASARAN

Menyiapkan tenaga pelaksana yang profesional dibidang Bisnis (dunia usaha), serta mengembangkan sikap kewirawausahaan.
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) program keahlian Penjualan sebagai bagian dari pendidikan menengah, bertujuan menyiapkan siswa/tamatan:
Memasuki lapangan kerja serta dapat mengembangkan sikap profesional dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Penjualan.
Mampu memilih karier, mampu berkompetisi dan mampu mengembangkan diri dalam lingkup keahlian Bisnis dan Manajemen, khususnya Penjualan.
Menjadi tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia usaha dan industri pada saat ini maupun masa yang akan datang.

No comments yet

Tinggalkan komentar